Saturday, April 20, 2013

Running~

running~ running~ running~
edisi curhat ranum,

di ulang tahun yg ke 5 kali ini, I got new shirt from my beloved miyi (ayi).. makasi buat kadonya yi hihi, :D
dapet kue dari om google jg lagi, makasi om google :D
ga terasa waktu udah berjalan cepet banget, rasanya baru kemarin aku jadi anak 17th yg lagi ikut UN, sekarang udh bertambah banyak aja umurnya, berbuntut lagi, rasanya jg baru kemarin ulang tahun pertama sama ayi, sekarang udh yg ke 5 aja haha, cepet ya.. wish we all the best amin.

tapi kali di hari ini aku lagi kangen banget sama my beloved friends selama kuliah,
*emang sekarang udah ga kuliah ya mbak? | udah engga ko, tingga skripsi hehe | terus temennya kemana toh? | udh pada lulus, di tinggal lulus saya haha *meringis dalam hati

ya mereka lulus tepat waktu kalo di kampusku, 3.5 th itu udh abis sksnya, maklum paket jadi lebih cepet, terus kenapa saya telat? bukan telat tapi on time 4 th hehe, karena ada 1 mata kuliah yg ngulang di semerter 7 yg harusnya sksnya buat skripsi,
*oke sip di skip aja, panjang ceritanya, nanti kapan" diceritain haha

kalo kata orang 'kita baru bener" ngerasa kehilangan kalo orang yg kita sayangin udh ga di deket kita lagi', itu berlaku buat aku sekarang, aku kangen KINKY :((

apa itu KINKY??
kinky smart itu nama geng dikampus *cieeh ranum ngegeng
bukan geng jg si tepatnya tapi sahabat bareng, maklum aja, kita barengan terus dari pom sampe terakhir semester 4, nah pas semester 5-7 pisah" si tapi kita masih sempet"in ngumpul buat ngobrol, siapa aja kinky smart itu??

titis (fashionable), uca (the most kind person *bener ga tuh bahasa inggrisnya*), mami uju (dewasa, ngayomin deh), ratri (si lemot), anty (cheerfull, paling semangat kalo ada acara yg bagus), okta (miss teliti mbak-mbak lim hehe), ditambah levi kalo lagi bareng..
oke, quote di  atas pas banget tuh, kalo aku lagi ke kampus bimbingan terasa banget sepinya, biasanya ada aja yg bisa di temuin di antara mereka, tapi sekarang beneran ga ada, karena udh pada lulus dan ga ke kampus, hmm sebenernya si ada okta tapi takut dia sibuk di lim..

jadilah aku kupu" (kuliah pulang-kuliah pulang) kalo lagi di kampus, pdhl dari dulu jg begitu ya haha, tapi kalo dulu masih suka ngumpul dulu sama kinky, sekarang sendirian sepi, ada ferwin sih (temen skripsi) tapi beda kangen kinky, walau bimbingan hari kamis doang, tapi kampus itu terasanya asing kalo sendirian.. ga enak, waktu ada kinky mah fun" aja deh..

aa, kangen kalian sangat..

udah bingung mau ngomong apa lagi selain kangen heee, i love you all, semoga kinky sukses dunia akherat, lancar dalam segala hal amin..

ngomong" judul sama isinya ko kayanya ga nyambung ya, cuma aku ngerasa waktu itu berjalan cepet banget karena yg tetap itu adalah perubahan dulu bareng" sekarang pisah" buat kehidupan masing"..

nb: maaf ya curhatnya kepanjangan..

No comments:

Post a Comment