Thursday, April 4, 2013

Why Mangga Ranum?

Mangga ranum hhaha, lucu aja dengernya karena hampir setiap saya nyebutin nama pasti orang bilang..
'Ranum.. lucu ya namanya kaya mangga hhaha,'
atau
'Ranum mangga, ya mangga ranum hmm..'

ya, jadilah saya buat blog ini dengan judul mangga ranum,
mangga itu manis, seger, kadang asem juga, mangga juga punya banyak manfaat,
semua orang familiar dg mangga jadi biar mangga ranum lebih mudah di inget :D



alasan kenapa saya buat blog ini??
awalnya si males sebenernya buat apa sih ngeblog, pikiran awal yaa..
sampe akhirnya saya jadi pengangguran yang ga punya kegiatan dan bosen dengan keseharian *fakta
saat ini saya menjadi pengguran ditengah sibuknya sripsweetan *cuit cuit skripsweetan nih yee
jangan ditanya kenapa ya!! tapi emang begitu kenyataanya hehe,
doain aja skripsinya lancar dan cepet selesai terus hasilnya memuaskan amiiiin o:)

setelah sekian lama berpikir akhirnya saya dapet ilham,
kenapa ga bikin blog aja?!!

emang si pas bikin blog ini blank, ga tau mau di isi apa, maklum masih awam, cuma, ada satu hal yang bikin semangat,
kali aja lewat sini saya bisa ngeshare sesuatu yang bermanfaat, karena
"Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk orang lain"
amiin,

paling engga disini bisa jadi tempat curhat, ngeluarin uneg" saya hahaha :p

harapan saya semoga blog ini bermanfaat buat saya dan buat orang banyak, jadi tempat saya belajar lebih banyak hal lagi, amiiin.. :D

3 comments:

  1. hihi lucu pokoknya kalo makan mangga ingat sama blog ranum ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo makan mangga ingetnya ranum aja, manis manis gimana gitu hahaha :p

      Delete
    2. maksud nya apa kak?????! :(

      Delete